Assalamu'alaikum wr.wb.

Sabtu, 28 Mei 2011

Kesepian momen hari jadiku

Momen hari jadi merupakan sesuatu yang paling di tunggu - tunggu oleh semua umat manusia. 19 tahun sudah aku menjalani hidup ini, bukan waktu yang singkat memang. Namun, entah mengapa di hari jadiku yang ke 19 kemarin, aku merasakan hal yang beda. Yang biasanya orang - orang terdekat ku mengucapkan selamat ulang tahun, sanak family, tidak begitu terasa dihari jadiku kemarin. Mungkin karena sekarang aku sudah tidak tinggal serumah lagi dengan orang tua, karena sekarang aku sedang merantau menuntut ilmu di kota orang. 
Hari ulang tahunku kemarin tidak ada yang spesial bagiku,, tak ada kado spesial, tak ada kue spesial,, tak ada momen spesial, tak ada orang spesial dihatiku kecuali Sang Ibu, tapi, aku masih ingat ketika tiba hari jadiku, orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun adalah dia, seseorang yang pernah mengisi hatiku dulu, atau yang akrab di sebut "mantan". Hanya itu yang berkesan di hari jadiku yang ke 19 tahun. 
Walau bagaimanapun, sekarang usia saya sudah tidak remaja lagi, saya harus menjadi sosok yang dewasa dan menyikapi semua keadaan dengan bijak. Jadi, meskipun hanya kesepian di momen hari jadiku, aku tetap memanjatkan doa pada Allah, agar aku dan keluargaku selalu diberi kesehatan, dan di rahmati oleh Allah. amin,, 
Di usiaku yang telah 19 tahun ini, harapanku adalah ingin sekali membuat orang tua tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar