Assalamu'alaikum wr.wb.

Rabu, 02 November 2011

The Dream Energy

Sobat, kali ini saya akan membahas mengenai dasyatnya energi dari sebuah mimpi. Ketahuilah bahwa setiap titik start harus ada titik finishnya. Tidak akan pernah sampai ke titik finish kalau tidak ada jalan menuju finish.Dan ketika ada titik start, serta ada jalan yang dilewatinya namun tidak ada titik finishnya, maka itupun sia – sia, mau kemana hidup kita akan diarahkan. Yakinlah Sobatku, anda akan pupus jika anda tidak memiliki impian sebagai finish diperjalanan hidup anda. Mereka yang tidak memiliki impian ibarat mendaki gunung yang tak berpuncak, dengan demikian mereka tidak berhak untuk menjadi orang – orang sukses. Tahukah sobat, orang sukses adalah orang yang berbahagia karena ia sedang mengejar impiannya, dan ia akan lebih berbahagia lagi jika ia berhasil mencapai impian tersebut. Bagaimana mungkin seseorang akan sukses jika ia belum memiliki impian. Karena impianlah yang membuat hidup anda fokus luar biasa. Buatlah impian yang benar – benar menginspirasi anda, membakar semangat anda. Dan ketahuilah, sebenarnya tidak ada orang malas, yang ada hanyalah orang – orang yang tidak memiliki impian yang menginspirasi mereka untuk bergerak. Untuk itu, buatlah impian yang kuat dan menarik agar bisa menginspirasi anda, karena jika impian anda hanya ala kadarnya, maka impian anda akan mudah luntur dan berubah sehingga anda tidak fokus lagi pada kehidupan yang benar melainkan tersesat dalam kebingungan yang nyata.
Dream energy  akan benar – benar menjelma pada diri anda jika anda benar – benar berhasil fokus pada impian anda. Bukan fokus pada apa yang tidak anda impikan. Jadi saat ini, fokuslah pada impian anda, jadilah magnet positif yang luar biasa untuk lingkungan sekitar anda, dan sebarluaskan pengaruh medan magnet anda. Visualisasikan impian anda dalam bentuk tulisan, atau gambar yang dibingkai dalam figura indah (kecuali foto non-mahram yang berpotensi menggoda libido Anda). Teruslah beribadah mendekatkan diri pada Allah, raihlah cinta Allah dari hati anda, tapi jangan lupakan dunia dan kebahagiannya. Maka anda akan jauh lebih fokus dan jauh lebih berbahagia setiap harinya.
“Kalau belum bisa fokus, periksalah impian anda saat ini, apakah sudah benar – benar menginspirasi? Dan, apakah sudah benar – benar dalah ridha Illahi?”

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar