Assalamu'alaikum wr.wb.

Kamis, 05 Januari 2012

Manajemen Badan Usaha Lahan Parkir


Menyambung dari rencana bisnis lahan parkir yang sudah saya tulis sebelumnya, manajemen badan usaha yang nanti akan saya terapkan di bisnis lahan parkir yaitu bisnis perseorangan, saya akan merekrut beberapa karyawan yang nanti dibagi tugasnya untuk mengontrol pelaksanaan lahan parkir dan menjaga lahar parkir selama 24 jam, ada juga yang bertugas dibidang akuntansi untuk menghitung pemasukan dan pengeluaran.
Namun saya terkendala dengan masalah penyerapan modal. Ada dua opsi atau pilihan dalam penyerapan modal, yang  pertama apakah modalnya nanti akan dikumpulkan dari tabungan keluarga dari mulai tabungan Ayah, Ibu, dan Kakak saya, atau pilihan yang kedua apakah modalnya nanti akan dibagi – bagi dan di jual dalam bentuk saham per lembar. Jadi investor akan membeli saham saya dan nantinya akan diberikan deviden setiap akhir tahun yang besarnya bergantung pada besar saham yang investor tersebut beli / tanam.
Dalam pelaksanaan pelayanan jasa parkir, para karyawan dituntut untuk lebih profesional dengan mengenakan seragam sesuai dengan bidang pekerjaannya, misalnya seorang sekuriti dituntut untuk mengenakan seragam sekuriti dan kelengkapannya untuk memberikan kesan profesional kepada para pengguna jasa lahan parkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar