Assalamu'alaikum wr.wb.

Kamis, 31 Maret 2011

Trik agar Ponsel Windows Mirip iPhone

Terinspirasi dari hebatnya iPhone, sebuah perusahaan pengembang software untuk Windows membuat aplikasi yang mampu menyulap tampilan. Tak hanya tampilan, format menu, ukuran ikon dan animasi ditiru habis. Berkat aplikasi yang diberi nama Spb Mobile Shell ini, praktis tampilan ponsel Windows Anda berubah total, lebih intuitif dan kaya efek menarik.
 
1. Untuk menginstal aplikasi ini, kunjungi http://www.spbsoftwarehouse.com/products/mobileshell/download.html dan unduh Spb Mobile Shell dari sana. Setelah itu, salin file yang Anda dapat ke memori ponsel Anda.
2.     Selanjutnya, buka File Explorer dan jalankan file tadi untuk memulai instalasi. Tunggulah sesaat sampai proses instalasi selesai.
3.      Setelah selesai, soft reset ponsel Anda.
4.     Untuk menjalankan Spb Mobile Shell, tekan tombol Spb Menu di pojok kanan bawah. Anda akan melihat tampilan layar indah, dengan ikon besar mirip iPhone. Geser jari ke kiri untuk menggerakkan layar ke tab di sebelah kanan. Jika ingin berpindah ke menu di sebelah kiri, gerakkan tangan ke arah kanan.
5.     Untuk menutup layar Spb menu, cukup gerakkan jempol ke arah bawah. Layar akan meluncur ke arah bawah seolah – olah tenggelam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar